cinta-peduli-sehati-kepada-allah-animasi
Penawar Racun


gambar pelangi indah di dunia


                                                               Assalamualaikum wr.wb

Ada beberapa cara sederhana untuk me minimalisasi kan apabila dalam sebuah sajian makanan / minuman yg terdapat wisa dari keilmuan sebagai tumbal..
1. Usahakan selalu ingat dan berdo’a Min baca : Bismillah.. setiap akan memulai makan / minum.
2. Ada satu kepercaya’an untuk meghindari terkena effect langsung dari wisa yaitu dengan menyambut dengan tangan kiri baru kemudian di sambut tangan kanan setiap kita menerima / mengambil gelas / piring dari orang tsb.
3. Usahakan setiap makan dan minum tidak selalu dihabiskan sampai habis makanan / air nya (biasakan ada ditinggal sedikit setiap makanan / minuman dalam piring / gelas sebagai isyarat tubuh penolak dari wisa tsb).
4. Menggunakan piranti2 penolak wisa ditubuh seperti kayu bahar, kayu kartubi, minyak bumi, dll..
5. Membaca do’a2 khusus untuk penawar wisa, seperti : BISMILLAHILLADZI LAA YA DHURRU MA’ASMIHI SYAI UM FIL ARDHI WALAA FISSAMAA’I  YAA HAYYU YAA QOYYUM” (3x) usahakan membacanya tidak bernafas (cukup dalam hati).
Insya ALLAH Apabila do’a tsb dibaca pada makanan / minuman yg ada wisa untuk tumbal, maka akan menjadi tawarlah semuanya dan tak jarang kami menemui gelas yg pecah sendiri setelah kami baca do’a tsb sambil menutup dengan telapak tangan diatas gelas tsb..