cinta-peduli-sehati-kepada-allah-animasi

ilmu pengasihan tampa ritual





gambar anak bebek lucu banget                                                             ASSALAMUALAIKUM WR WB

ilmu ini saya tidak tau dari mana asalnya,tapi yg jelas ilmu ini saya dapatkan dari seseorg dukun beranak,yg semasa hidupnya telah banyak membantu org yg sakit ,trutama sakit melahirkan,beliau adalah bibi saya sendiri.dan ilmu ini saya dapatkan dari beliau sewaktu saya masih remaja  kalau tak hilaf sekitar Th 1988
inilah bacaan yg diajarkan kepada saya,,

BUDUHI, LAILAHAILALLAH  caranya  cukup dihapal saja, dan sewaktu menggunakan baca  21 kali , setelah itu hembuskan ketarget kearah mukanya secara berlahan,usahakan mengenai wajah target ,
insya allah dia akan jatuh hati kepada kita,
silahkan dicoba semoga bermamfaat,sepengalaman kami seketika akan ada riaksi dari target.
gunakan untuk kebaikan, ingat karma pasti berlaku