cinta-peduli-sehati-kepada-allah-animasi

obat TRADISIONAL UNTUK SAKIT PINGGANG



                                                                                             assalamualaikum wr wb

gambar kupu-kupu yang cantik hinggap di bunga yang indahalhamdulillah dengan kromahnya bulanyg sangat mulia ini   saya akan berbagi sebuah pengetahuan
yg insya allah akan sangat bermamfaat bagi merika yg menderita sakit pinggang,
betapa menderitanya org yg sakit pinggang, tidak bisa kemana mana  seakan tersiksa, bergerak sedikit saja pinggang dan sampai ginjal kita seakan trsa sakit.

sebelumnya saya bercerita beberapa tahun yg lalu,saya pernah mengalami sakit pinggang hampir setiap hari saya lalui penyakit ini,sudah kedokter  pernah saya coba tetapi  selalu kambuh lagi,
saya diberitahu teman akan obatnya dan sayapun mencobanya.
alhasil setelah saya coba brangsur -angsur sembuh, sampai akhirnya sembuh total
hingga sekarang.obatnya adalah,,,,,
ambil daun pepaya secukupnya,bawang merah secukupnya,setelah itu titumbuk / diolek sampai halus
kemudian dikasih air sedikit,diperah  ambil airnya,kira - kira 10 sendok makan.minum sampai habis  cukup  satu kali sehari, lakukakan beberapa hari dan usahakan banyak minum air putih,
alhamdulillah saya sdh merasakan mamfaatnya.
SALAM MELAYU  DARI LEMAN  JAMBI SEBERANG