cinta-peduli-sehati-kepada-allah-animasi

ilmu PAMALER



                                                                                            assalamualaikum wr wb
gambar kucing anggora dan persia yang paling lucu
dulu kalu ibu ana mau kerja , sebelum melahirkan saya,sebelum masuk gerbang pabrik,atau mau masuk kantor  ibu saya rafalkan mantranya ini,,,
pada suatu ketika ibu saya kerja dipabrik konpeksi,ibu saya melakukan kesalahan fatal  dan alhasil  bukannya dipect ibu saya malahn mendapat bonos hahaha,,,,

saya juga ketika sekolah,ada rajia rambut yg gondrong,razia celana pendek,razia hp dll, trus ana panik, ana ingat kalimat itu,   alhamdulillah semua teman ana kena razia,  saya selamat heeeeee,,,,,,,,

'' BAYU LEULEUS  BAYU LEMPEUH  BAYULAM TAMPALAYA  BAYU KATUNGKUS BAYAH KASINGSAL  KEP  SING  KEP  KU PANGAWASANA  AWAKING,BERKAT  LAILAHAILALLAH MUHAMMADURRASULULLAH'''

caranya  dibaca  disetiap  masuk kantor atau bekerja,  insya allah anda akan tau sendiri khasiatnya,,,,