cinta-peduli-sehati-kepada-allah-animasi

 agar tidak gugup

Hasil gambar untuk kartun lucu  

                               Assalamu alaikum wr. wb
Berikut ini ilmu semula jadi tidak gugup dari beliau, yaitu :
"Bism. Hay Cika, hay Ciku hay Kiki hay Samaliku aku tahu ngaran ikam
jin Sila aku tahu ngaran anak ikam jin Sila aku tahu ngaran ikam
Simbur laut aku tahu ngaran anak ikam Simbur laut badanku Ali rupaku
Yusuf suaraku Daud tunduk sekalian makhluk bila memandang dari mukaku
berkat Lailaha illallah Muhammad rasulullah"

Dibaca ketika berhadapan dengan musuh, di depan orang banyak, mau
ceramah dll menurut alm yg membuat orang gugup itu namanya Jin Sila
dan kroninya jadi seperti petuah ilmu kalimantan/melayu siapa yg tahu
nama awal semula jadi niscaya yg punya nama tidak akan mencelakai atau
mengganggu kita. Yang mau memakai saya mohon ikhlasnya kirim Alfatihah
untuk Kai Marhasan (alm).
Demikian yg bisa saya tulis tidak ada niat untuk menggurui apalagi
lebih dari itu, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan
Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb