cinta-peduli-sehati-kepada-allah-animasi

Asihan SISIR

  •                                                                                      Assalamu'alaikum wr wb..


    gambar kucing anggora dan persia yang paling lucuSepengalaman ane ngamalin ilmu ini.. waktu sekolah dulu di smp.. temen ane pada nanya "Itu rambut kamu bagus gimana caranya pingin kaya gtoo..(Ane hanya tersenyum)" pdahal dulu gaya rambut ane masih jadul haha itu baru sepenggal cerita ane saat ngamalin ilmu ini klo di tulis semuanya entar takut JEMPOL penulis nya PUTUZ....hehee untuk kasiat yg lainnya nanti si pengamal yg merasakannya.. tapi ane tidak ridho klo ilmu nie di pake untuk gonta ganti pasangan "KARMA SELALU ADA" nexs pada kalimatnya

    ,,BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, SISIR AING,,SISIR PAMUKIT,, PAMUKIT PAMALIK ATI,, MALIK ATI, MALIK NENE, MALIK SANGE, MALIK ASIH KABADAN AWAKING BERKAT KALIMAH LAILAHAILALLLOH MUHMMADAROSULULLOH,,
    cara pengamalan nya : pada saat menyisir bacakan amalannya berapa ajh boleh,kalo sedang terburu2 baca ajh 3x saat menyisir..