cinta-peduli-sehati-kepada-allah-animasi
Uang balik.



                                                                                                                                 Assalamu alaikum ww.

saya pernah dapat izasah dari guru saya cara buat uang balik, tapi saya gk sanggup menjalankannya, biarlah sy share kepada sapa yg sanggup mengamalkannya.
Siapkan 2 lmbar uang yg nominalnya tinggi, 50 rbu ato 100 rbu diletakkan diatas piring putih tampa ada 

gambar ato garis2 nya, bacakan innalillahi wa innah ilaihi roziunn 
sebanyak 9999x pada malam jum at


Apabila terangkat satu lembar anda tangkap dengan kedua telapak tangan anda sambil tahan nafas 

baca iiya kanaq budu wa iya kanas tainn.setelah itu anda masukkan dua2 nya kedalam 
dompet.besoknya anda belanjakan satu lembar, yg terangkat itu yg dibelanjakan, bole ditandai yg tidak terangkat, saya gk keliru, belanja dari pagi sampe ashar, hari jum at libur belanjanya.
Mohon haadiah fateha pada guru saya almarhum KH Abdul Syukur Teguh Santoso.amiiinn.