cinta-peduli-sehati-kepada-allah-animasi

ilmu pemanis dari jambi lebih mantap dari susuk


Hasil gambar untuk animasi

                                                                                                                                    askum

inilah amalan nya asli 100% dan buku catatan nya pun masih ada padaku.dengan ini saya ijazah kan ilmu pemanis ini hanya bagi yg berniat baik.yg berniat jahat/menyalah gunakan tidak pernah saya ikhlas kan dan tidak mangkus. Jadi tanamkan lah niat baik dr sekarang dan seterusnya.
@"ilmu pemanis"@ bismillahhirrohmanirrohiim... Limau manis dayang tersendai rebah kemuko pintu lawi sikat manis temuli manis bukan temuli yang manis muko aku yang manis yang makai emas dan perak yang makai beras dan padi yang tuo bercinta sayang yang menengah bercinta kasih yang bungsu kasih birahi kasih lah budak kanak kanak kasih lah tuo dengan mudo kasih lah bujang dengan gadis kasih lah segalo orang banyak kasih allah kasih muhammad kasih merindu dalam diri tubuh badan aku. Berkat kalimah: lailahaillah muhammadrosulullah.
Tatacara mengamalkan: tanpa puasa/ritual. Cukup baca sampai hapal/lancar tanpa terputus2. Cara menggunakan: ambillah minyak non alkohol oles kan kan pd tapak tangan baca mantara 1 atau 3x dgn konsentrasi, setelah selesai membaca tiupkan ketelapak tangan usapkan ke muka. Dgn penuh keyakinan maka aura ketampanan/kecantikan akan bangkit. Ilmu ini langka di tempat ku dan sudah saya amalkan selama 9 tahun dr SMP-KULYAH.alhamdulillah saya slalu di kelilingi wanita. Saya tidak mengharapkan mahar,saya ikhlas dunia akhirat. Bagi yang tidak keberatan silah kirim alfateha untuk almarhum ayahku mat buhori karena ilmu ini warisan dari beliau. semoga bermanfaat bagi kalian semua aamiiinnnn....