cinta-peduli-sehati-kepada-allah-animasi

AYAT PELARIS DAGANG




Spot Bmancing di Pantai Banyu Tibo
                                                                              Assalamualaiku wwb                                  saya cintai ,slamat idul adha 1434 H mohon maaf lahir dan batin.di hari kurban ini saya yg lemah ,bodoh dan banyak kekurangan ini ingin sedikit berbagi pengetahuan semoga ada manfaatnya ...ini adalah untuk penglaris dagangan ilmu ini saya dapatkan dari teman saya.sewaktu itu saya dan teman sama2 dagang sayuran tapi yg mebuat mebuat saya heran dagangan teman saya begitu cepat laku terjualnya sedangkan dagangan saya sepi pembeli begitulah kejadianya hampir setiap hari padahal barang yg dijual jenisnya sama harganyapun sama tapi barang2 saya sepi pembelinya.hinga suatu hari saya bertanya pada teman saya itu apa rahasianya?teman Saya menjawab saya tk punya rahasia apa apa. Saya cuma mengamalkan doa ini (INNA NAHNUNAZ ZALNA ZIKRO WAIN NALAHU LAHA FIZUN) ini lah yg saya baca semampu saya sewaktu saya sedang jualan/dagang.dan saya pun mencobanya alham duliah saya dapatkan hasil lebih beda dari pada hari hari biasanya. Jadi jika teman2 mau mengamalkannya saya persilakan semoga bermanfaat.salam